Baru tiga bulan koq udah gosong …?

masih ingatkan kalo saya akhir januari lalu saya [ meine sist ] membeli sebuah motor new Honda Beat fi, yakk motor itu saya ambil dari dealer hari sabtu 25 januari 2014, dan langsung saya buat artikelnya disini
naahhh kejadiannya kemaren malem, hari minggu waktunya jalan jalan donk, nah waktu itu saya jalan jalan sendiri nonton bareng live race moto gp di De’lekker cafe di bekasi square sama om benny blade us dan juga dari gilamotor dan evalube. pulang dari nobar janjian ketemu meine sist yang juga sedang jalan jalan ke carefoyr blu plaza bekassi buat pulang bareng.

New Honda Beat FI

waktu ke ciwidey

nahh pas waktu mau pulang, lah koq lampu utamanya gak nyala, cuma lampu kecil/senja doank yang nyala, harusnya kan selalu hidup karena udah AHO kan ya? setelah dilihat waladalah koq bohlamnya item, pantess gak nyala. walhasil malam itu pulangnya kaya anak alay, male malem gak pake lampu gede, wuhahaha….

wuidiihhh Gosong mameeennn

wuidiihhh
Gosong mameeennn

yowess karena inget dirumah punya bohlam Os*am nganggur dan juga udah biasa DIY, akhirnya nyampe rumah langsung bongkar sendiri lampunya, malem2 bongkar motor? gakpapa lah orang besoknya mau dipake..

mungkin karena AHO ya? ahh tapi kalo baru 3 bulan putus ya sebel juga kan,,, tiap 3 bulan ganti lampu, buat AHM semoga varian motor motor baru kedepannya diganti pake lampu LED yang mana awet serta hemat listrik, mengingat aplikasi sistem AHO ini cukup menguraas umur lampu maupun kelistrikan
*ganti led luxeon aja kali ya honda beat nya πŸ˜€

 

15 responses to “Baru tiga bulan koq udah gosong …?

  1. begitulah korban mAHO :mrgreen:
    CB150 punya sodaranya temenku bohlam depan udah mati 2x.. padahal belum ada 1th..
    sayang gak pernah ketemu orangnya, jadi gak bisa interview πŸ˜€

Tinggalkan komentar