Selamat datang Honda New Beat FI

halo eperibadehhh:mrgreen:

IMG_20140125_105427

motor baru ,,,,, hasseeekkkk
selamat datang Honda New Beat FI, yakkk saya [lebih tepatnya adek saya [meine sist] hahha ] baru beli motor pemirsahhh… sebuah motor matic entri level keluaran pabrikan Honda, tak tak bukan adalah Honda New Beat Fi jreng jreng jreng [lebehh dehh:mrgreen: ] yapp beli motor ini sebagai sarana transportasi meine sist saya buat kerja dan kuliah pemirsahh [kalo jadi] wakakak :p mengingat sarana transportasi di indonesia yang tak kunjung membaik😦 , jadi biar cepat samapi, fleksibel dan irit pemirsahh

HONDA NYUBIT EFI

alasan kenapa beli motor ini adalah karena :
1. metik yang menurut saya [menurut saya loh yaa] metik murah paling bagus, gak tau kenapa, meskipun tadinya kesengsem suzuki nex [dasar FBS:mrgreen: ] tapi menurut saya bagusan inihhh
2. bensin irit, ramah lingkungan [kata mbak siska] malah paling ramah lingkungan, hehe maaf mbak PR nya kagak tak tulis, xixixi
3. jaringan 3s luas, jujur untuk area jakarta saya lebih suka jaringan suzuki, khususnya indojakarta motor [kecuali tebet-saharjo] sama milenium motor, selain karena antriannya sepi [ karena yg pake suzuki jarang, hahaha] dan banyak program oli gratisnyahh [ smash saya minumnya SGO gratis terus wakaka ] tapi berhubung ini yg pake cewek yg gak ngerti motor, jadi kalo ada apa2 jaringan bengkelnya banyakk, begitu kan sodara sodarahh
4. apalgi yakk, mungkin biar punya honda kali yakk, jadi kalo mau ke acara honda gak bingung cari parkiran, hahaha [nunggu makan makan:mrgreen: ]
5. udah ahh bingung mau nulis apa lagi😛
HONDA NYU BIT EF I

akhir kata, semoga motor ini banyak membawa manfaat bagi pemiliknya [saya n ade saya] #ngaku-ngaku , selalu selamat, tidak rewel dan tidak banyak masalah, amin….
maaf yak, gak ada makan makannyah, ntar aja kalo dah lunas, wakakkaka:mrgreen:

15 responses to “Selamat datang Honda New Beat FI

  1. Ping-balik: Baru tiga bulan koq udah gosong …? | at0zz

  2. tapi ppunyaku..awet mas..dari vario karbu, beat karbu ampe skarang beat fi nyaman” aza ga rewel muantabs..irit dan awet..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s