Konsumsi BBM Suzuki Address 110 (UK 110)

OK gaes
setelah kemaren datang motornya, dan datang plat nomornya, koq cepet? iyalah wong belinya sebenarnya sudah sejak 29 April, tapi karena saya minta dikirim tanggal 20 Mei (bertepatan dengan tanggal ulang tahun istri) maka plat nomor dan STNK nya sudah jadi

mulailah motor dipake kerja, rute nya Babelan, Mutiara Gading City, BKT, JGC, AEON Mall, Tipar Cakung, Kelapa Gading Nias, Artha Gading, Jl. Danau Sunter Selatan, Kemayoran, Pos Juanda dan berakhir d kantor d sekitaran Istana Presiden
kalo pulangnya lewat Jl. Raya Bekasi Pulogadung, Harapan Indah, Mutiara Gading City dan balik ke Babelan
kalo dihitung hitung hampir 80 km sekali PP (lumayan ya)
saat pengetasan juga dipakai dari Babelan ke Cikarang PP berboncengan, jadi udah macem macem keadaan ya, sendirian, macet, berboncengan, kenceng, dan riding santai

metode yang dipakai full to full, BBM Shell Super, Oli Bawaan Pabrik sedari baru, gatau oli apaan, ban agak kempes, baru ketahuan kemarin sore saat pengetesan sudah mau berakhir, wkwkkwwk

ini dia hasilnya

odo awal 197,1
odo akhir 367,8
BBM 3.63 liter
jadi hasilnya : (367,8 – 197,1)/3,63
dan diperoleh hasil 47,025 km/liter

irit gak?
ya terserah si, tergantung perbandingannya
dan saya kurang tau konsumsi motor motor lain yg standar
jadi bandingkan sendiri ya

see ya

1

2

Iklan

welcome home Suzuki Address 110 (UK 110 NE)

Assalamualaikum wr. wb.
salam sejahtera buat semuanya

hari Minggu kemarin, tepatnya 20 Mei 2018, bertepatan dengan ulang tahun Istriku tercinta, saya kedatangan keluarga baru, masih dari Suzuki, brand lama yg mulai sepi dan dealer serta bengkelnya pada tutup karena pemilik suzuki jarang servis karena motornya bandel dan jarang rusak, hahahaha

yap keluarga baru itu adalah Suzuki Address 110 Black Predator, motor ini saya beli spesial sebagai kado ulang tahun, hehehe, kenapa pilih ini? alasannya simpel, suka Suzuki dari dulu, motor ini juga salah satu motor global yang dijual pula d eropa, dan saya suka warna dan build quality dari varian black predator ini, warnanya cakep boss

Address

Cakep kan

semoga motor baru ini bisa membawa banyak manfaat buat kami sekeluarga, awet, bandel, irit, dan membawa berkah, amiin…..

sekarang tinggal ngumpulin lagi buat beli Suzuki Nex II yang juga kece badai itu buat tempur saya sehari-hari, mudah-mudahan bisa segera terlaksana, amiin….
terimakasih
wassalamualaikum wr. wb.

Address

Address

Rasanya pengen ganti mika pake address eropa, lampu sein terpisah dan behel ala eropa serta pasang Givi E-43 wkwkwk

Address

Address dan Semesh yang sampe sekarang masih bandel, serta hel wan hart wkwkwkw

mebuat nasi liwet menggunakan rice cooker

nasi liwet…….???
hmmm…. itu adalah salah satu varian nasi yg nikmat, d beberapa daerah banyak versinya, misalnya saja nasi liwet versi jawa tentu berbeda dengan nasi liwet versi sunda
kalo versi jawa pake santan, lauknya juga beda, pake ayam suwir, santen labu, dan sebagainya
kalo nasi liwet sunda gak pake santen, cuma pake minyak, bawang, cabe rawit, dimasak pake katel dengan api kecil
lauknya juga biasanya hanya goreng-gorengan bisa ayam, ikan, tempe, sama lalapan

nah, kita coba buat nasi liwet versi sunda dengan cara sederhana yukk
ga punya katel? ga usah khawatir, kita buat menggunakan rice cooker, seperti yang saya buat ini, saya buatnya di kantor, buat makan siang rame-rame, kebetulan ada rice cooker d kantor, jadi kalo makan siang cukup beli lauknya aja, nasi kan ‘ngaliwet sendiri’ biar hemat a.k.a ngirit di jaman susah ini, hahaha
yukksss

bahan-bahan
– beras
– air
– cabe rawit
– bawang merah
– garam
– daun salam
– batang sereh
– minyak goreng/mentega
– daun bawang
– penyedap rasa, royco, masako, atau yang lain (bila suka)

cara membuat:
1. bawang merah dan potong daun bawang dengan kira-kira oanjang 1 cm
2. potong juga cabe rawit, bila tidak suka pedas cukup d tabur aja gelondongan
3. cuci bersih beras, masukan air, kedalam rice cooker, sama aja kaya mau masak nasi biasa, masukan bawang merah dan daun bawang yang udah dipotong-potong, cabe rawit, se sendok minyak goreng (atau mentega bila suka *kalo mentega ya yang banyak, wkwkwkw), sedikit garam, daun salam, batang sereh (geprek dulu biar aromanya keluar)
4. ceklekin rice cooker ke mode ‘cook’, tunggu sampe mateng,
5. taraaaa nasi liwetnya udah jadi, aroma sereh dan daun salamnya hmmmmmmm

WhatsApp Image 2017-07-28 at 9.53.17 AM

hmmmmm, wanginya bikin laperrr, o a o e

selanjutnya, ya tinggal kita cari lauknya, kalo ini mah suka-suka ya, terserah mau apa, ikan goreng, ayam goreng, sayur,  atau apalahh
jangan lupa sambel sama lalapannya yaa, ga afdhol rasanya makan tanpa sambel dan alalpan kalo kata orang sunda mah
hahaha

20293150_10203534114989305_200613838008471345_n

ini d kantor lohh, enak kan kantor saya, wwkwkwkw

note:
untuk yang pengen pake ikan asin, cukup tambahkan ikan asin (peda) goreng d atas nasinya saat nasi sudah mau mateng tapi belum mateng, duhh, apa ya bahasanya, ya pokoknya gitu deh, wkwkwkw

Rencana baksos & donasi untuk bencana longsor banjarnegara

Azizyhoree's Blog

Inalillahi … Jumat petang 12 Desember 2014 gemuruh tebing dan bukit runtuh menimpa Sebanyak 46 rumah warga di Dusun Jemblung RT 05/RW 01, Desa Sampang, Kecamatan Karang Kobar, Kabupaten Banjarnegara, hingga rata dengan tanah. Evakuasi masih terus dilakukan belasan hingga puluhan telah berhasil di evakuasi .. Namun diperkirakan ada sekitar 100 orang lebih yang tertimbun longsor …… Sementara Warga yang selamat & warga sekitar yg mengungsi karena dikhawatirkan tanah yg labil akan menyebabkan longsor susulan ….. Masih membutuhkan bantuan sandang pangan dan obat obatan

image

hanya merepost berita mungkin sudah banyak yg bisa melakukannya …..

Lihat pos aslinya 209 kata lagi

Yamaha YZF R15 emang paling enak buat boncengan, ciyus deh ;)

hay kaka….. udah lama gak apdet ini blog, wuidihh banyak debu nyahh 😀
oiya, berhubung empunya blog lagi sibuk bingits, sok iyeh banget dahh :p, kali ini artikel ringan aja ya, alias guyonan, gak usah dianggep seriyus…
kalo kata orang boncengan pake yamaha R15 itu gak enak banget, yakan yakan.. ? nah kalo saya ngelihat pasangan yg satu ini koq kayaknya malah asik banget ya…. xixixixixi
jadi lebih mesra gimanaaaa gitu
atau, malah anget-anget enak 😀
monggo dikomen gan……. :p

anget anget enak :D

anget anget enak 😀

keterangan :
foto ini diambil dilampu merah cempaka mas dari pulogadung arah senen, sabtu, 29 nopember 2014; sekitar jam 11 siang menggunakan hanphone Xiaomi Redmi 1S

ada yang bisa ngerem kayak gini,…. ??

kereeeennnn :O

kereeeennnn :O

kalo liat skill rider moto Gp itu emang saklek ya, bisa bikin kita ndlohom alias mangap terbengong-bengong liat kemampuan mereka menjinakan motor 1000cc
setelah kemaren aksi marq marquez yang bikin heboh karena bisa miring 68 derajat, kini giliran rider honda dani pedrosa yang ngeremnya sambil njengking om,, saklek yo
weleh weleh…..
link video :
https://www.facebook.com/video.php?v=10152920051435769&set=vb.58201805768&type=2&theater

sumber : fanspage FB motogp