Rencana baksos & donasi untuk bencana longsor banjarnegara

Originally posted on Azizyhoree's Blog:

Inalillahi … Jumat petang 12 Desember 2014 gemuruh tebing dan bukit runtuh menimpa Sebanyak 46 rumah warga di Dusun Jemblung RT 05/RW 01, Desa Sampang, Kecamatan Karang Kobar, Kabupaten Banjarnegara, hingga rata dengan tanah. Evakuasi masih terus dilakukan belasan hingga puluhan telah berhasil di evakuasi .. Namun diperkirakan ada sekitar 100 orang lebih yang tertimbun longsor …… Sementara Warga yang selamat & warga sekitar yg mengungsi karena dikhawatirkan tanah yg labil akan menyebabkan longsor susulan ….. Masih membutuhkan bantuan sandang pangan dan obat obatan

image

hanya merepost berita mungkin sudah banyak yg bisa melakukannya …..

View original 209 more words

Yamaha YZF R15 emang paling enak buat boncengan, ciyus deh ;)

hay kaka….. udah lama gak apdet ini blog, wuidihh banyak debu nyahh :D
oiya, berhubung empunya blog lagi sibuk bingits, sok iyeh banget dahh :p, kali ini artikel ringan aja ya, alias guyonan, gak usah dianggep seriyus…
kalo kata orang boncengan pake yamaha R15 itu gak enak banget, yakan yakan.. ? nah kalo saya ngelihat pasangan yg satu ini koq kayaknya malah asik banget ya…. xixixixixi
jadi lebih mesra gimanaaaa gitu
atau, malah anget-anget enak :D
monggo dikomen gan……. :p

anget anget enak :D

anget anget enak :D

keterangan :
foto ini diambil dilampu merah cempaka mas dari pulogadung arah senen, sabtu, 29 nopember 2014; sekitar jam 11 siang menggunakan hanphone Xiaomi Redmi 1S

ada yang bisa ngerem kayak gini,…. ??

kereeeennnn :O

kereeeennnn :O

kalo liat skill rider moto Gp itu emang saklek ya, bisa bikin kita ndlohom alias mangap terbengong-bengong liat kemampuan mereka menjinakan motor 1000cc
setelah kemaren aksi marq marquez yang bikin heboh karena bisa miring 68 derajat, kini giliran rider honda dani pedrosa yang ngeremnya sambil njengking om,, saklek yo
weleh weleh…..
link video :
https://www.facebook.com/video.php?v=10152920051435769&set=vb.58201805768&type=2&theater

sumber : fanspage FB motogp

wohhh honda vario ini kuwat bangedh gan…. :shock:

haha, kalo lihat gambar ini serasa gak percaya, masa honda vario yang cuma 110 cc itu kuwat narik gandengan truk, okelah kalo itu kosong, tapi dijalan berlumpur? dan bukankah gandengan begitu juga berat?
gak tau ini bisa jalan apa difoto cuma buat gaya gayaan doank
yaaa anggap aja lucu lucuan
#foto nemu dari fanspage meme otomotif indonesia, buat yang belum like? silahkan di like ya kaka :D

josss gan…. :O

HOnda CBR 150 R dimata saya

telat lagi :(
saat orang lain udah pada nyobain CBR 150 R di sirkuit sejak entah kapan, bahkan ada yang udah dipake touring, saya malah baru lihat, baru megang dan baru nyobain sabtu kemarin pas acara launching di summarecon bekasi itupun cuma diparkiran, haha :ngeness: :(

keren gak? sory gelap abis orangnya juga gelap, hahaha :mrgreen:

keren gak? sory gelap abis orangnya juga gelap, hahaha :mrgreen:

pertama kali liat cbr 150 R yang baru, pikiran langsung membandingkan dengan Honda CBR 150 R lama atau yang versi CBU, ternyata bedanya banyak yahh, lebih cakep, apalagi dengan lampu duanya itu, gak kaya yang lama yang terkesan mirip … ahh sudahlah, :mrgreen: sebagai motor lokal udah bisa lah bersaing dengan motor motor cbu, jadi jangan ragu karena motor lokal atau dibuat di indonesia, industri kita udah maju koq, gak kalah sama yang lain

Honda New CBR 150 R

Honda New CBR 150 R

pertamakali duduk di jok CBR 150 R baru ini, langsung mencoba menilai posisi duduk atau ergonominya, nyaman!, gak terlalu nunduk jadi gak bikin cape yaa meskipun ada yang bilang motor sport itu harus nunduk, yaa tapi kan motor sport juga dipakenya buat balapan :p jadi ini kalo dipake harian kayaknya masi nyaman lahh, nyobain muter muter diparkiran, jangan harap bisa kenceng wong banyak orang, yaa cuma sekedar nyobain jalan lahh, ternyata apa yang direview sama rekan-rekan blogger lain memang benar, ini motor enak, bertenaga, smooth dan gak nyentak nyentak bgt, jadi buat saya yang kalo pake motor kopling masi ndut ndutan masi bisa jalanin lancar gak nyundul-nyundul, wekekeke
soo dengan harga sekarang yang turun jauh dibandingkan saat masih di CBU, motor ini bolehlah jadi pilihan buat yang mau motor sport cc kecil murah meriah, gak malu maluin koq, toh nama CBR itu udah terkenal dan dikenal sebagai motor sport yang josss…

2

welcome, Xiaomi Redmi 1s

cieee ciee yang punya hape baru ciee cieee :mrgreen:
hehe, ceritanya ga niat niat banget beli hape baru, wong hape smartfren saya masih bisa dipake koq meskipun kondisinya sangat mem pri ha tin kan :(
gimana kondisinya? parah deh, sering hang, udah gak bisa di charge [ kenapa gak dibenerin aja? udah, tapi wong rusaknya sampe jalur di pcbnya putus keangkat, yaa mau gimana lagi ] walhasil beli batre 1 lagi buat cadangan dan ngecasnya pake charger desktop atau orang nyebutnya charger kodok, bodynya? wahh itu mah parah udah gak keitung berapa kali kebanting dan dibanting karena saking keselnya ngehang atau karena gak dapet sinyal dari jaringan smartpret, wkwkwkkw apalgi di kampung, blass raono sinyale mas :sakne: :mrgreen:

sebenernya naksir sama zenfone series, terutama yang ZF 5 ram 2 gb, soalnya kalo yang ZF 4 koq nanggung ya?, tapi berhubung si ZF ini barang langka dan susah dicari, addapun harganya masih diatas normal, dari spek brosur pertamakali saat hape ini keluar duhh
baca baca berita di facebook katanya lagi rame hape xiaomi, hape cina yang kualitasnya gak kaya hape cina yang lain, dan masuk di indonesia baru dijual online di lazada. kebetulan rekan di fb sudah ada yang berhasil mendapatkan unit xiaomi ini, dan dari reviewnya sepertinya bagus, gak kalah sama hape branded meskipun ini buatan cina, okelah pas kebetulan ada flash sale terakhir di lazada nyoba ikut rebutan, yaa itung itung ngetest speed inet kantor wkwkwkw
alhamdulillah dapet 1 unit, meskipun saat konfirmasi harus refresh berkali kali, yasudahlah bayarin sajjah, hahaha jadi deh punya xiaomi redmi 1s

reviewnya kaya apa mas?
ya jujur si, saya jarang pegang hape mahall, paling banter hape smartpret andromax i yang dikasih kantor [ gratisan cuyy ] hahaha jadi ya kalo menurut saya bagus lah, dengan ram 1 gb serta internal 8 gb cukuplah buat saya yang jarang maen game, paling maen game juga cuma coc [ clash of clans ], buat buka aplikasi aplikasi socmes barengan, wa, opmin, fb, sama bbm ga ngelag, layarnya jernih bgt men. ya dengan harga yang cuma 1,499 masih bisa bejaban sama samsul gran duos punya temen sekantor yang harganya hampir duakali lipatnya, haha puas ngecengin dahh :mrgreen:

akhir kata semoga xiaomi saya ini bisa awet dan semakin membuat saya buat semangat ngeblog, hehe

spesifikasi xiaomi redmi 1s

Konektivitas

  • Seluler & nirkabelWCDMA(3G) / GSM(2G)
  • GSM 850/900/1800/1900 MHz
  • WCDMA 900/2100 MHz
  • GPSGPS+AGPS+GLONASS
  • BluetoothBT4.0LE
  • WLAN802.11b/g/n

Fitur Dasar

  • Frekuensi CPUQuad-core 1.6GHz
  • CPUQualcomm Snapdragon 400 MSM8228
  • GPUAdreno 305
  • Jenis KeyboardVirtual keyboard
  • Layar SentuhYes
  • SistemMIUI, berdasarkan Android 4.3
  • PanggilanDual microphone noise reduction

Kapasitas

  • RAM1GB
  • Flash Memory8GB
  • Penambahan penyimpanan data maksimal64GB

Baterai

  • KapasitasBaterai Li-ion changeable 2000mAh

Tampilan

  • Ukuran4.7 inch
  • MaterialIPS display
  • Resolusi1280 x 720
  • Layar sentuhMulti-touch capacitive screen

Kamera

  • Belakang8MP
  • Depan1.6MP
  • FlashLED
  • ApertureA ƒ/2.2 aperture
  • ISO PhotographicYes
  • White BalanceYes
  • Focus ModeYes
  • Focus AreaYes
  • Auto FocusYes
  • Multi-scene ModeYes
  • Wide-angle28mm
  • Burst Mode8 frames/second
  • OthersZero shutter lag, face recognition, high dynamic range (HDR), real-time filters

Video

  • Video Capture1080p (1920×1080) HD video recording
  • 720p (1280×720)Quasi-definition camera

Tampilan Multimedia

  • AudioMP3, aac, aac+, eaac+, amr, wb-amr, midi, ogg
  • Video1080p (1920×1080, 30 frames / sec)
  • MPEG4, h.263, h.264
  • ImageJPEG, PNG, GIF, BMP
  • Flash DisplayYa
  • RadioYa

Sensor

  • GyroscopeYa
  • Light SensorYa
  • AccelerometerYa
  • Proximity SensorYa
  • Electronic CompassYa

sumber : http://www.lazada.co.id/xiaomi-redmi-1s/
[ maaf copas dari lazada, heheh :mrgreen: ]