meriah, acara launching new CBR 150 R Summarecon Bekasi

agak telat sihh sebenernya, yaa tapi gapapa lah daripada ini blog jamuran ga ada tulisannya, iya gak? hehe
jadi sabtu kemarin, tepatnya 27 September 2014 di Summarecon Mall Bekasi diadakan acara launching Honda New CBR 150 R, karena kebetulan dekat dengan rumah [ wuihhh rumahnya di summarecon? :O enggak bro, rumah saya di kampung di Babelan (gak ada yang nanya, huahaha) ] sekaligus pengen Kopdar sama anak anak D’Gujubar [apaan lagi ituhh? hayyah,, D’Gujubar itu Paguyuban Juragan Blogger Jawa Barat, untuk lebih jelasnya bisa tanya sama mang koboy eh kobay hahaha ]
sampe mana tadi ? ahh jadi lupa gini

Honda New CBR 150 R

Honda New CBR 150 R

Acara berlangsung meriah, PT DAM [ Daya Adicipta Mustika ] selaku main dealer Honda jawa barat mengemas acara dengan sangat baik, ada sesi test ride CBR 150 R tentunya, Foto model, DJ perfomance, sexy dancer. dan lagi acara di pandu oleh host yang lumayan kocak cukuplah untuk mencairkan suasana biar gak melulu formal, turut diundang pula komunitas CBR 150 [ lupa nama komunitasnya, hahaha ]

yaa intinya acara launching CBR 150 ini berlangsung meriah, bahkan diliput sama TV lokal [ Bandung TV ] ehh ehh kita anak anak D’Gujubar juga masuk tipi lohhh :mrgreen: dan sepertinya acara ini berlangsung sukses, sepantauan yang saya lihat, banyak pengunjung summarecon mall bekasi yang tertarik dengan Honda CBR 150 R baru ini, bahkan sesi test ridenya pun ngantri cuyy, weleh welehh….
sebenernya hari minggunya ada acara nobar moto GP di tempat yang sama, tapi karena hari minggu sudah ada acara, jadi maaf gak bisa hadir lagi buat liput, gapapa yaa ๐Ÿ™‚

akhir kata saya ucapakn terimakasih buat Honda, PT DAM selaku main dealer Honda serta sponsor tim sepak bola kebanggaan saya ๐Ÿ˜Ž serta tak lupa buat anak anak D’Gujubar yang rame banget,

keren gak? sory gelap abis orangnya juga gelap, hahaha :mrgreen:

keren gak? sory gelap abis orangnya juga gelap, hahaha :mrgreen:

kesian gan, truck tuwa ini patah tulang :3

artikel ringan saja ya semuanya, maklum lg kurang semangat buat bikin tulisan, ini dapet copas dari facebok, gpp ya, sapa tau ada yang belum lihat. yaa sekali kali jadi blogger kopasus kaya mbah bons, wkkwkwkw :p

ini kenapa ya? ada yang bisa jelasin, kan kesian gan udah mbah mbah masi suruh bawa beban berat, patah tulang deh jadina ๐Ÿ˜ฆ

simbah patah tulang ๐Ÿ˜ฆ

KARS TV Episode 3, Honda Vario 110 FI

Soo salute dan saya harus angkat topi untuk rekan-rekanย  koboys yang super kreatif, cerdas dan berbakat ini, pokoknya jozzz top markotobb untuk kalian

sudah pada tau kan apa itu KARS TV, yupp kars tv atau koboys auto review tv adalah chanel youtube yang dibuat oleh anak anak muda koboys untuk mereview produk-produk otomotif dengan style khas koboys yang koplak ๐Ÿ˜Ž

so bagi rekan rekan pembaca sekalian yang ingin mensupport anak anak kars tv untuk lebih baik lagi, silahkan kirim donasi pembaca semua kesini :

Support kars tv

Support kars tv

di episode yang ketiga ini mereka mereview Honda Vario 110 FI, setelah di episode sebelumnya merka telah mereview Yamaha Vixion 2013 dan Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS di episode yang kedua
penasaran akan vidionya ? monggoo…. โžก

Touring ke Sawarna [lagi] [part 2]

malamnya, kami menginap di saung saung yang memang banyak disewakan di sekitar pantai sawarna, memang sih banyak homestay atau rumah yang bisa di sewakan, tapi kalo nginepnya di kaya gitu koq rasa rasanya gak greget ya ๐Ÿ˜Ž
selain lokasinya yang pas persis di pinggir pantai [kalo sewa homestay jarak ke pantai sekitar 2km] jadi bisa bobo imyut sambil dengerin suara deburan ombak, apalagi kalo ditambah acara api unggun atau bakar bakaran di pinggir pantai, wuihhh jossssoiya, sewa saung kaya gitu murah koq, kemarin kami dikasih tarif 10.000/orang selama satu malam, tambah 10000 orang lagi buat kamar mandi dan wc, sebenernya gak juga gpp sih, tapi biar enak lah, toh dibayarin ini, huahaha :p

menikmati suasana malam di pinggir pantai ditemani angin laut, suara ombak dan hangatnya api unggun, ditambah pantai yang masih sunyi sepi gelap sungguh nikmat masbro, lupa semua masalah masalah yang ada, lupa kalo cicilannnya masih banyak huahaha :p

makan dulu mas bro, bakar bakaran, hehe nyammmm

makan dulu mas bro, bakar bakaran, hehe nyammmm

bangun tidur aseli suegerrr banget lahir dan bathin, setelah sholat subuh, lanjut jalan-jalan ke karang tanjung layar yang merupakan ikon pantai sawarna, jaraknya? depan mata mas wkwkwk, nikmatin sunrise, sambil pesen mie rebus, ahhh makan mie rebus itu emang kondisional mas, kalo suasananya nikmat, itu mie rebus rasanyaย  uenaaaakkkk banget..
lanjut poto poto dan jalan jalan ke bukit di sebelah batu tanjung layar itu, aseli pemandangan dari sini asik banget, lunas deh cape cape naik tangga buat naek ke bukit ini..

pose boyband :cool:

pose boyband ๐Ÿ˜Ž

pergi ke pantai dan gak mandi di pantai? ahh rasanya koq kurang lengkap ya, kaya udah capek capek masak mie tapi dimakannya gak pake bumbu, kurang joss. yakk di sebelah sana juga ada bagian pantai yang berpasir putih, tapi awas, airnya cukup dalam dan arusnya juga kuat, ombaknya juga besar besar, yaaa sekalian cuci mata sama pengunjung pengunjung cewek yang juga lagi pada berenang, hihihi

tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 10 siang, waktunya siap siap pulang kebali menjalani rutinitas di ibukota yang katanya lebih kejam daripada ibu tiri, ahh rasanya masih ingin berlama lama tinggal disini, menikmati indahnya alam indonesia, indahnya ciptaan Yang Maha Kuasa,ย 
inilah salah satu sebagian kecil dari indahnya indonesia, masih pengen ke luar negeri ?

masih betah :(

masih betah ๐Ÿ˜ฆ

ย 

Touring ke Sawarna [Lagi]

ahhh setelah sekian lama gak jalan jalan naek motor, kemaren berkesempatan lagi buat touring jalan jalan sama anak anak kantor, yaahh karena proposal gathering resminya gak di acc mulu sama penguus, yasuddahlah akirnya kita kita yang masih muda dan berbadan sehat jiwa serta raga berinisiatip touring sendiri untuk melepas penat :mrgreen:
akan tetapi meskipun bukan acara resmi kantor, tapi tetep ke kantor ngajuin proposal dana dan alhamdulillah cair, cair bro cair, jad deh turing d bayarin ngoahaha ๐Ÿ‘ฟIMG_4766

berangkat hari sabtu pagi jam 7 [molor 1 jam dari jadwal] biasa lah oran indonesia, hehe, yang berangkat ‘cuma’ 9 orang dengan 8 motor dari sekitar 15 orang rencananya, biarin lah kan duitnya jadi longgar, hahaha ๐Ÿ‘ฟ
rute seperti yang dulu saya pernah turing ke sawarna juga, dari cawang ke jl raya bogor, sentul, bukit pelangi, jalan raya sukabmi-bogor, cikidang, pelabuhan ratu lalu lanjut ke sawarna.

IMG_4917

karena ini yang dibawa bukan anak anak klub yang hobi turing tapi anak anak kantor yang biasanya cuma naek motor di jakarta ya jadinya perjalanannya lama, plus banyak istirahat di sana sini karena banyak yang shock lihat jalurnya terutama tanjakan turunan serta tikungannya yang kata mereka setajam silet ๐Ÿ˜Ž . jam setengah lima baru sampai di sawarna, langsung deh cari saung untuk disewa buat menginap malemnya..

Jadi RC :cool:

Jadi RC ๐Ÿ˜Ž

bersambung yakk :p

ini baru zx

halo bro…..
lucu lucuan aja ya…

kan kemaren kata mbah dukun kalo ninja 250 gak pantes masuk klan ZX karena mesinnya cuma 2 silinder, karena ZX itu harusnya sport fairing 4 silinder, nah gimana kalo yang ngasih nama itu kawasakinya langsung, jadi memang sama kawasaki udah di kasih nama ZX, tapi doi bukan 4 silinder,ย  bahakn bukan motor sport, bingung? hayooo motor apa
wkwkwkwk cekibrot aja langsung bro :mrgreen:

:mrgreen: fans ninja jangan ngamuk ya :p

:mrgreen: fans ninja jangan ngamuk ya :p

Salah satu bukti Yamaha bisa ngalahin ‘Honda’

dapet pics dari fb gan, kalo diliat liat, kayaknya sih asli, bukti kalo Yamaha lebih kuat dibanding ‘Honda’,
gatau ceritanya ini gimana, mungkin bisa juga posisi menentukan prestasi
kalo di ingat ingat, sudah 2 kali kejadian kaya gini terekam, kalo yang sebelumnya honda supra vs grand livina, sekarang Yamaha Vega sama Honda jazz, yamaha vega nya pake ban cacing pulak :3

cekidot bro… โžก

Ngeriihh....

Ngeriihh….

lagi

10565218_894086370619554_3710217816897132084_n