Rencana baksos & donasi untuk bencana longsor banjarnegara

Azizyhoree's Blog

Inalillahi … Jumat petang 12 Desember 2014 gemuruh tebing dan bukit runtuh menimpa Sebanyak 46 rumah warga di Dusun Jemblung RT 05/RW 01, Desa Sampang, Kecamatan Karang Kobar, Kabupaten Banjarnegara, hingga rata dengan tanah. Evakuasi masih terus dilakukan belasan hingga puluhan telah berhasil di evakuasi .. Namun diperkirakan ada sekitar 100 orang lebih yang tertimbun longsor …… Sementara Warga yang selamat & warga sekitar yg mengungsi karena dikhawatirkan tanah yg labil akan menyebabkan longsor susulan ….. Masih membutuhkan bantuan sandang pangan dan obat obatan

image

hanya merepost berita mungkin sudah banyak yg bisa melakukannya …..

Lihat pos aslinya 209 kata lagi

kesian gan, truck tuwa ini patah tulang :3

artikel ringan saja ya semuanya, maklum lg kurang semangat buat bikin tulisan, ini dapet copas dari facebok, gpp ya, sapa tau ada yang belum lihat. yaa sekali kali jadi blogger kopasus kaya mbah bons, wkkwkwkw :p

ini kenapa ya? ada yang bisa jelasin, kan kesian gan udah mbah mbah masi suruh bawa beban berat, patah tulang deh jadina 😦

simbah patah tulang 😦

KARS TV Episode 3, Honda Vario 110 FI

Soo salute dan saya harus angkat topi untuk rekan-rekan  koboys yang super kreatif, cerdas dan berbakat ini, pokoknya jozzz top markotobb untuk kalian

sudah pada tau kan apa itu KARS TV, yupp kars tv atau koboys auto review tv adalah chanel youtube yang dibuat oleh anak anak muda koboys untuk mereview produk-produk otomotif dengan style khas koboys yang koplak 😎

so bagi rekan rekan pembaca sekalian yang ingin mensupport anak anak kars tv untuk lebih baik lagi, silahkan kirim donasi pembaca semua kesini :

Support kars tv

Support kars tv

di episode yang ketiga ini mereka mereview Honda Vario 110 FI, setelah di episode sebelumnya merka telah mereview Yamaha Vixion 2013 dan Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS di episode yang kedua
penasaran akan vidionya ? monggoo…. ➡

Buat sendiri mahar perkawinanmu

hai hai hai….. maaf yak kemaren bis cuti lama, soalnya ada acara penting dan spesial buat saya, yaitu me ni kah [ ciyee ciyee yang udah merit ciyeee :mrgreen: ]
yaa alhamdulillah kemarin hari rabu tgl 28 Mei 2014 saya melangsungkan pernikahan saya dengan seorang gadis tasik tjantik jelita 🙂 bernama Fitria jayanti, alhamdulillah pula acaranya lantjar djaya tanpa kendala apapun, dan bahkan saya mengucapkan ijab sekali jadi, yeaahhh 😎
mohon doanya ya sedulur semua semoga pernikahan kami langgeng, dikaruniai putra serta putri yang sholeh n sholehah serta dimudahkan segala urusannya amin….

udah ahh ngomongin nikahnya, jadi gini, kalo mau nikahan kan harus pake mahar ya, dan biasanya berupa barang/uang/perhiasan ataupun ketiganya, dan jika ada uangnya, biasanya uang mahar tersebut dihias, [ gak lucu donk ngasih mahar duit segepok, mending kalo banyak, lha kalo sedikit :p ]
nah ini sekedar cerita aja, kalo ngerias uang begitu dengan pigura dan tetek bengeknya itu kan lumayan mahal yaa, lalu kenapa kita gak mencoba bikin sendiri, sekalian ngirit budget, kan jadi lebih keren kalo hasil kreasi sendiri, udh gitu kalo bikin sendiri kan gak melulu gambar mesjid :p


kemarin mahar pernikahan saya saya buat sendiri [ sebenarnya bukan saya yg buat, tapi meine sist saya atau adik perempuan sayah 🙂 ] hehe bahan yang diperlukan cuma pigura, kertas2 origami, serta dedaunan kering,  serta lem. biayanya gak lebih dari 100 ribu koq, cuma piguranya aja yang mahal, wekekeke
cara buatnya, yaa tinggal dibikin dan dikreasikan aja sesuka hati, tempel sana tempel sini biar keliatan cakep, hehehe
kasih foto pas prewedd atau foto sebelum nikaha atau masa pacaran biar tambah keren itu punya kita, [emang ada yg pinjem gitu ]hehehe
jadinya kayak apa? ya kaya gini lah kira-kira, cakep kan, murah pulak… hehehe

hehe, keren kan mayan ngirit, haha

hehe, keren kan
mayan ngirit, haha

udah dulu yaa, buat yang masih jomblo, cari pacar dulu sanah, lalu ajakin nikah biar tahu rasanya, atau yang udah lama pacaran, buruan lamar, pacaran koq kayak kredit rumah sampe bertahun-tahun, aighihihihi :mrgreen:
semoga yang masih jomblo seera dapet pasangan yaaa, amin…
special thanks to : Meine Sist Yuii Yuliani Suprapti 🙂

Rincian Biaya Box Kere Horee

okehhh
udah liat kan akayak apa penampakannyah…
sekarang kalo mau buat box begitu habis berapa sih,? murah mana dibanding beli box branded
Box peluru Pindad : 125.000 [ beli di kaskus, cod cilodong, jl raya bogor km 40]
Bracket std : 130.000 [ beli di planet motor, jl Otista raya JakTim]
las dan modif bracket serta pemasangan 50.000 [ workshop syndycate motor kalimalang, punyanya om Rial Hamzah]
jadi totalnya adalah 305.000 rupiah  bro, murah kan cukuplah buat yang kere horee macem saya hahaha

colak aja kalo ketemu dijalan :D

colak aja kalo ketemu dijalan 😀

nah ukuran boxnya sendiri adalah 38x38x28 cm [luar] tetapi dalamnya cuma sekitar 32x32x22 cm, soalnya pinggirnya itu ada bolongnya bro, sekitar 1 cm, tebal plastiknya sekitar 3mm  jadi dijamin kuat bro

bagi saya box ini sudah lebih dari cukup untuk segi fungsionalitas, cukup buat nyimpen jas hujan, tas kecil, bekal makan siang, harger laptop dll
cuma sayangnya kalo mau masukin laptop posisinya harus miring, gak bisa pas tiduran, gak muat 😦

Anti mainstream bro :cool:

Anti mainstream bro 😎

keuntungannya :
1. Murah meriah
2. Anti Mainstream 😎
3. Kuat
4. kedap Air

Kekurangannya :
1. Gak ada Kuncinya 😦
2. bagi sebagian orang yang gak pede pasti minder :p
3. bentuknya aneh [relatip ya]
4. gak muat laptop

udah ahh kalo mau nyobain atau sekedar liat-liat, colek aja pake gorengan or ajakin ngopi kalo ketemu dijalan, hahahaha
see yaa

Isinya bisa buat macem-macem om

Isinya bisa buat macem-macem om