Striping dan desain baru new Honda Beat FI

kali kali artikel PR aahh:mrgreen:

udah pada tahu kan new honda beat, skutik entri level yang paling laris saat ini (cmiiw), kini hadir dengan refreshment atau penyegaran, dengan perubahan striping serta desain yang lebih fun dan stylish, serta lebih sporty. skutik entry level andalan honda ini memang joss, bahkan saya [ meine sist saya] juga punya satu dirumah, bahkan menurut saya dibanding yang sekelas ini yang paling bagus, cuma enak dipake meskipun gak bisa lari, hihihi :p

AHM_ (2)

yapp semoga dengan refreshment tampilan ini akan lebih meningkatkan penjualan varian skutik honda beat ini, juga dengan penambahan kualitas produknya, terutama material covel knalpot yang kaya plastik ember itu, hahaha, tipis bgt mameeenn.

gimana tampilannya? belum lihat langsung sih, tapi kalo lihat gambar yang masuk ke email, yang item kuning itu keren, lebih keren dari yang item sebelumnya. kalo lihat motor warnanya item kuning, koq yang langsung keinget itu malah warna motornya team yamaha tech 3 yakk? apa gak takut malah dikira yamaha, hehehe
tapi overall good job honda untuk striping barunya

kaya yamaha tech 3 kan :mrgreen:

kaya yamaha tech 3 kan:mrgreen:

5 responses to “Striping dan desain baru new Honda Beat FI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s