introducing : semut liar community

semut liar community..

yupp… ini adalah sebuah komunitas kecil yang suka akan banyak hal, mulai dari motor, jalan jalan, main futsal sampai bakar bakaran [ bakar ayam or ikan maksudnyah.. 😀 ]. semut liar pada awalnya hanyalah kumpulan dari teman teman seperjuangan satu kampung [ada juga yg bukan] yg sering ngumpul bareng, jalan bareng maupun main futsal bareng.. nah darisitulah muncul niat untuk mebuat sebuah komunitas kecil yang berlandasakan persahabatan yang sudah terjalin lama tersebut, maka terbetuklah semut liar community atau kami singkat SLC.

kenapa dinamakan semut liar community ? yupp karena kami menganggap semut adalah hewan pekerja keras, pantang menyerah dan selalu tolong menolong. liar, karena kami kami semua jauh dari rumah, mencoba untuk bertahan hidup di perantauan ibu kota nan kejam ini. jadi kami berharap kami bisa meneladani sikap pekerja keras, peduli dan tolong menolong seperti sekawanan semut.

saat ini jumlah anggota kami hanyalah 15 orang, rata rata tinggal dibekasi, tapi ada juga yang diluar bekasi, tetapi masih di kawasan jabodetabek dengan pekerjaan yang bermacam macam.

SLC

kami berharap, kehadiran komunitas kecil ini dapat sangat bermanfaat bagi kami khususnya serta bagi masyarakat lain pada umumnya.. tegur kami apabila ada tindakan atau hal hal yang kiranya kami lakukan itu tidak baik atau tidak tertib, kami akan menerima dengan lapang dada setiap kritik, saran maupun masukan bagi kami. semoga kami bisa menjadi lebih baik dan makin erat tali silaturahmi maupun persaudaraan diantara kami dengan dibentuknya komunitas ini.

WANTED

blog semut liar : http://semutliarcommunity.wordpress.com/

salam semut

10 responses to “introducing : semut liar community

Tinggalkan komentar