nyobain nasi gudeg ibu sudji manggarai

ceritanya tadi sepulang uas, mau balik lg ke kantor tapiperut koq kerasa laper ya,,,
ya sudah mlipir dolo cari makan…
kebetulan lihat yang menarik di manggarai, ada nasi gudeg gan….
cobain ahh 😀

namanya nasi gudeg ibu sudji, alamatnya persis disebelah pasaraya manggarai, kalo dari proklamasi setelah underpass pintu air ada pertigaan, nah warungnya tepat disebelah kiri disamping indomaret, tapi pasti ketutupan metromini yg ngetem :hammer:

disini makanannya macem2 gan, tapi ya saya kira makanan sebangsa gudeg/ baceman [saya gak terlalu paham soalnyah :mrgreen: ], tapi kebanyakan masakannya pada disanten kentel kentel deh..

gudeg ibu sudji

gudeg ibu sudji

secara rasa, hemmm gimana ya, saya gak punya pembanding or standar karena saya gak terlalu paham masakan gudeg soalnyah, maklum orang sunda gan [ campuran lebih tepatnyah :mrgreen: ….]

harga? hemmm lagi, bagi saya lumayan mahal yg kantongnya cekak 😀 , tadi saya pesen nasi, gudeg nangka, kulit yg digoreng trus disanten [gak tau namanya 😛 ], telor yg disanten, tahu yg disanten,perkedel sama es teh manis, harganya 20.000 rupiah :hammer:

semoga bermanfaat 😉

#maaf potonya cuma satu, handphonya lowbatt gan :v

6 responses to “nyobain nasi gudeg ibu sudji manggarai

Tinggalkan komentar