Yamaha YZF R15 emang paling enak buat boncengan, ciyus deh ;)

hay kaka….. udah lama gak apdet ini blog, wuidihh banyak debu nyahh 😀
oiya, berhubung empunya blog lagi sibuk bingits, sok iyeh banget dahh :p, kali ini artikel ringan aja ya, alias guyonan, gak usah dianggep seriyus…
kalo kata orang boncengan pake yamaha R15 itu gak enak banget, yakan yakan.. ? nah kalo saya ngelihat pasangan yg satu ini koq kayaknya malah asik banget ya…. xixixixixi
jadi lebih mesra gimanaaaa gitu
atau, malah anget-anget enak 😀
monggo dikomen gan……. :p

anget anget enak :D

anget anget enak 😀

keterangan :
foto ini diambil dilampu merah cempaka mas dari pulogadung arah senen, sabtu, 29 nopember 2014; sekitar jam 11 siang menggunakan hanphone Xiaomi Redmi 1S