Yamaha YZF R15 emang paling enak buat boncengan, ciyus deh ;)

hay kaka….. udah lama gak apdet ini blog, wuidihh banyak debu nyahh😀
oiya, berhubung empunya blog lagi sibuk bingits, sok iyeh banget dahh :p, kali ini artikel ringan aja ya, alias guyonan, gak usah dianggep seriyus…
kalo kata orang boncengan pake yamaha R15 itu gak enak banget, yakan yakan.. ? nah kalo saya ngelihat pasangan yg satu ini koq kayaknya malah asik banget ya…. xixixixixi
jadi lebih mesra gimanaaaa gitu
atau, malah anget-anget enak😀
monggo dikomen gan……. :p

anget anget enak :D

anget anget enak😀

keterangan :
foto ini diambil dilampu merah cempaka mas dari pulogadung arah senen, sabtu, 29 nopember 2014; sekitar jam 11 siang menggunakan hanphone Xiaomi Redmi 1S

23 responses to “Yamaha YZF R15 emang paling enak buat boncengan, ciyus deh ;)

  1. bagi yang pernah naik motor batangan, sudah pasti tahu akibat dari posisi ini. sangat dihawatirkan sang “bij*” akan ngumpet di rongga perut. sendiri aja kalo ada insiden – ngerem mendadak dah ngilu, apalagi sambil dijepit boncenger. dengan kata lain 2 “bij*” sebagai bemper 2 orang.

  2. Ping-balik: Menjadulkan Sang Macan Muda | WARUNGASEP★★★☆☆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s