Touring ke Sawarna [lagi] [part 2]

malamnya, kami menginap di saung saung yang memang banyak disewakan di sekitar pantai sawarna, memang sih banyak homestay atau rumah yang bisa di sewakan, tapi kalo nginepnya di kaya gitu koq rasa rasanya gak greget ya😎
selain lokasinya yang pas persis di pinggir pantai [kalo sewa homestay jarak ke pantai sekitar 2km] jadi bisa bobo imyut sambil dengerin suara deburan ombak, apalagi kalo ditambah acara api unggun atau bakar bakaran di pinggir pantai, wuihhh jossssoiya, sewa saung kaya gitu murah koq, kemarin kami dikasih tarif 10.000/orang selama satu malam, tambah 10000 orang lagi buat kamar mandi dan wc, sebenernya gak juga gpp sih, tapi biar enak lah, toh dibayarin ini, huahaha :p

menikmati suasana malam di pinggir pantai ditemani angin laut, suara ombak dan hangatnya api unggun, ditambah pantai yang masih sunyi sepi gelap sungguh nikmat masbro, lupa semua masalah masalah yang ada, lupa kalo cicilannnya masih banyak huahaha :p

makan dulu mas bro, bakar bakaran, hehe nyammmm

makan dulu mas bro, bakar bakaran, hehe nyammmm

bangun tidur aseli suegerrr banget lahir dan bathin, setelah sholat subuh, lanjut jalan-jalan ke karang tanjung layar yang merupakan ikon pantai sawarna, jaraknya? depan mata mas wkwkwk, nikmatin sunrise, sambil pesen mie rebus, ahhh makan mie rebus itu emang kondisional mas, kalo suasananya nikmat, itu mie rebus rasanya  uenaaaakkkk banget..
lanjut poto poto dan jalan jalan ke bukit di sebelah batu tanjung layar itu, aseli pemandangan dari sini asik banget, lunas deh cape cape naik tangga buat naek ke bukit ini..

pose boyband :cool:

pose boyband😎

pergi ke pantai dan gak mandi di pantai? ahh rasanya koq kurang lengkap ya, kaya udah capek capek masak mie tapi dimakannya gak pake bumbu, kurang joss. yakk di sebelah sana juga ada bagian pantai yang berpasir putih, tapi awas, airnya cukup dalam dan arusnya juga kuat, ombaknya juga besar besar, yaaa sekalian cuci mata sama pengunjung pengunjung cewek yang juga lagi pada berenang, hihihi

tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 10 siang, waktunya siap siap pulang kebali menjalani rutinitas di ibukota yang katanya lebih kejam daripada ibu tiri, ahh rasanya masih ingin berlama lama tinggal disini, menikmati indahnya alam indonesia, indahnya ciptaan Yang Maha Kuasa, 
inilah salah satu sebagian kecil dari indahnya indonesia, masih pengen ke luar negeri ?

masih betah :(

masih betah😦

 

17 responses to “Touring ke Sawarna [lagi] [part 2]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s