Tumis tahu leunca

masak lagi yukkk
yaa namanya anak kosan di perantauan harus bisa asak sendiri donk,,,,
nah masak yang murah meriah n gampang-gampang aja yukk
kita masak leunca, yakk pada tau gak apa itu leunca, itu lho sejenis sayuran yang mirip cekokak bulet-bulet kecil-kecil warna ijo..
yang kayak gini lhoo…..

nah leunca ini enak buat lalapan, atau dimasak sama oncom dibikin sambel, jossss rasanya, tapi mending kita tumis aja yukk buat variasi :p

bahan bahannya
Tahu kulit/tahu mateng potong potong sesuai selera
leunca pritilin [apa bahasa indonesianya yakk ? ] lalu cuci

bumbu
bawang merah iris tipis
bawang putih
garam
sedikiiiitt jahe
kencur
terasi
cabe
gula merah
saus tiram botolan

cara masaknya, ya tumis dulu bawang merah, lalu masukan semua bumbu yang udah diulek, tunggu hingga harum, masukan tahu, masukan leunca, tambahkan gula serta saus tiram sebagai penyedap rasa

nah si leunca ini masukinnya pas udah mau mateng, biar sensasi dari makan leuncanya itu dapet, rasanya mak pluss gitu enak deh, saya kalo makan pake ini pasti minimal 2 piring, hahaha
yukk ke dapur, laper saiahh

nyaaammmm :)

nyaaammmm🙂

3 responses to “Tumis tahu leunca

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s