Buat sendiri mahar perkawinanmu

hai hai hai….. maaf yak kemaren bis cuti lama, soalnya ada acara penting dan spesial buat saya, yaitu me ni kah [ ciyee ciyee yang udah merit ciyeee:mrgreen: ]
yaa alhamdulillah kemarin hari rabu tgl 28 Mei 2014 saya melangsungkan pernikahan saya dengan seorang gadis tasik tjantik jelita🙂 bernama Fitria jayanti, alhamdulillah pula acaranya lantjar djaya tanpa kendala apapun, dan bahkan saya mengucapkan ijab sekali jadi, yeaahhh😎
mohon doanya ya sedulur semua semoga pernikahan kami langgeng, dikaruniai putra serta putri yang sholeh n sholehah serta dimudahkan segala urusannya amin….

udah ahh ngomongin nikahnya, jadi gini, kalo mau nikahan kan harus pake mahar ya, dan biasanya berupa barang/uang/perhiasan ataupun ketiganya, dan jika ada uangnya, biasanya uang mahar tersebut dihias, [ gak lucu donk ngasih mahar duit segepok, mending kalo banyak, lha kalo sedikit :p ]
nah ini sekedar cerita aja, kalo ngerias uang begitu dengan pigura dan tetek bengeknya itu kan lumayan mahal yaa, lalu kenapa kita gak mencoba bikin sendiri, sekalian ngirit budget, kan jadi lebih keren kalo hasil kreasi sendiri, udh gitu kalo bikin sendiri kan gak melulu gambar mesjid :p


kemarin mahar pernikahan saya saya buat sendiri [ sebenarnya bukan saya yg buat, tapi meine sist saya atau adik perempuan sayah🙂 ] hehe bahan yang diperlukan cuma pigura, kertas2 origami, serta dedaunan kering,  serta lem. biayanya gak lebih dari 100 ribu koq, cuma piguranya aja yang mahal, wekekeke
cara buatnya, yaa tinggal dibikin dan dikreasikan aja sesuka hati, tempel sana tempel sini biar keliatan cakep, hehehe
kasih foto pas prewedd atau foto sebelum nikaha atau masa pacaran biar tambah keren itu punya kita, [emang ada yg pinjem gitu ]hehehe
jadinya kayak apa? ya kaya gini lah kira-kira, cakep kan, murah pulak… hehehe

hehe, keren kan mayan ngirit, haha

hehe, keren kan
mayan ngirit, haha

udah dulu yaa, buat yang masih jomblo, cari pacar dulu sanah, lalu ajakin nikah biar tahu rasanya, atau yang udah lama pacaran, buruan lamar, pacaran koq kayak kredit rumah sampe bertahun-tahun, aighihihihi:mrgreen:
semoga yang masih jomblo seera dapet pasangan yaaa, amin…
special thanks to : Meine Sist Yuii Yuliani Suprapti🙂

21 responses to “Buat sendiri mahar perkawinanmu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s