Rincian Biaya Box Kere Horee

okehhh
udah liat kan akayak apa penampakannyah…
sekarang kalo mau buat box begitu habis berapa sih,? murah mana dibanding beli box branded
Box peluru Pindad : 125.000 [ beli di kaskus, cod cilodong, jl raya bogor km 40]
Bracket std : 130.000 [ beli di planet motor, jl Otista raya JakTim]
las dan modif bracket serta pemasangan 50.000 [ workshop syndycate motor kalimalang, punyanya om Rial Hamzah]
jadi totalnya adalah 305.000 rupiah  bro, murah kan cukuplah buat yang kere horee macem saya hahaha

colak aja kalo ketemu dijalan :D

colak aja kalo ketemu dijalan😀

nah ukuran boxnya sendiri adalah 38x38x28 cm [luar] tetapi dalamnya cuma sekitar 32x32x22 cm, soalnya pinggirnya itu ada bolongnya bro, sekitar 1 cm, tebal plastiknya sekitar 3mm  jadi dijamin kuat bro

bagi saya box ini sudah lebih dari cukup untuk segi fungsionalitas, cukup buat nyimpen jas hujan, tas kecil, bekal makan siang, harger laptop dll
cuma sayangnya kalo mau masukin laptop posisinya harus miring, gak bisa pas tiduran, gak muat😦

Anti mainstream bro :cool:

Anti mainstream bro😎

keuntungannya :
1. Murah meriah
2. Anti Mainstream😎
3. Kuat
4. kedap Air

Kekurangannya :
1. Gak ada Kuncinya😦
2. bagi sebagian orang yang gak pede pasti minder :p
3. bentuknya aneh [relatip ya]
4. gak muat laptop

udah ahh kalo mau nyobain atau sekedar liat-liat, colek aja pake gorengan or ajakin ngopi kalo ketemu dijalan, hahahaha
see yaa

Isinya bisa buat macem-macem om

Isinya bisa buat macem-macem om

20 responses to “Rincian Biaya Box Kere Horee

  1. ntu cara ngiket/baut box pada braket nya gimana ya?
    mengingat ntu box kan gak ada lobang nya.
    klo box nya di lobangi/dibor,apa gak sayang,fitur kedap air nya jadi hilang..
    pengen segera memgaplikasikan pada motor saya

    • tull, boxnya di bor di bagian bawah, sayang sih tapi mau gimana lagi
      kalo gak ingin di bor tembus body box bisa di bornya di samping box [ ada sela2 antara sisi luar box dengan sisi dalam box sekitar 1cm ] tapi harus modifikasi bracketnya yg mumet hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s