Suzuki, riwayatmu kini…

sebenernya dapet kabar bahwa rumor suzuki akan mendiscontinue sebagian besar produk roda duanya dan hanya menyisakan tiga varian yaitu satria fu, nex dan shoter udah beberapa minggu yang lalu dari blognya bang saipul jamil, eh iwan banaran ding:mrgreen: , tapi pagi ini, beramai ramai mbah dukun serta mas arantan nulis hal yang sama.

si item di jalur baru tanjakan gentong, tasikmalaya

si item di jalur baru tanjakan gentong, tasikmalaya

miris, sebagai salah satu proodusen otomotif terkemuka dunia, termasuk kwartet samurai jepang dalam industri otomotif, suzuki R2 harus mati matian untuk sekedar eksis dan bertahan hidup. siapa yang tak kenal FXR, sport 150cc 4tak yang legendaris karena mendahului jamannya saat itu, shogun dari mulai kebo sampai shogun sp, smash sigesit irit ? namun apa jadinya kini,..

jujur kalo menurut saya, produk suzuki itu paling awet, ya kecuali varian smash 110 awal yang banyak disebut smash krupuk, sisanya, bagus bagus kualitasnya, dari material, cat sampai durability, cuma modelya aja yang kadang kurang laku. smash saya udah hapir 6 tahun menemani, sampai saat ini masih bagus walau perawatannya seadanya, oli gratisan sgo tiap bulan, servis 2 bulan sekali, kalo pake selalu gaspol, bahkan kalo dipake mudik, itu 6 jam jam gaspol, berhenti cuma isi bensin sama makan,sekarang masih sanggup tuh lari 100, yaa meskipun rada berat sih, wajarlah umur udah 6 tahun dan cuma 110 cc.

Waktu solo riding to jogjahh

Waktu solo riding to jogjahh

yaa semoga ada langkah kejutan dari suzuki dengan berhembusnya kabar ini, entah itu pembaruan manajemen, prinsipal, atau apalah yang mungkin cuma orang dalam suzuki yang tau gimana kondisinya sekarang. sebagai seorang fansboy suzuki, saya cuma bisa spechless dengar kabar ini..
Suzuki, Riwayatmu kini

1294367_3472975278923_581723918_o

10 responses to “Suzuki, riwayatmu kini…

  1. Sebenernya smash krupuk saya juga kualitas mesin sama kaki-kakinya di atas rata-rata, kecuali bodinya yang.. semua orang taulah. Turut berduka cita ajadeh😦
    Eniwei salam kenal mas. Smashnya bikin envy euy, udah dibawa kemana-mana. Punya saya baru mentok sampe puncak -_-

    • tull, smash itu bandel,
      pek saya gak pernah oleng meskipun sering ngahntem lubang, bahkan diantaranya banyak yg dalam, tapi alhamdulillah masih center
      body? ya yu know laa kaya apa😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s