Honda new Megapro PGM FI, tarikannya enak, buat boncengan juga enak

lagi ahh…..
kemaren saat test ride NMP PGM FI d TMII, saya nyobainnya cuma sebentar, gak muter kayak yg laen, kenapa? karena 1. saya kebagian kloter terakhir [sebelum mbah satar dateng] jadi cuma sendirian yg belom, ah males jadinya. 2. karena saya gak lantjar pake motor kopling, hahahaha:mrgreen: [harusnya ngetestnya bebek :p]. wokelah gak masalah, akhirnya ngetestnya cuma pas ada yg nganggur, di jalanan lurus sama jadi boncengers bareng kang sapto, impresinya ?

ini cuma naekin doank, pas ngetes mah pake helm n jaket atuh  :P

ini cuma naekin doank, pas ngetes mah pake helm n jaket atuh😛

jujur yak, saya kurang perbandingan kalo soal motor laki [jarang make] yg pernah saya pake cuma piksyen, ninja 250 sama pulsar 180 dan itupun udah lama bgt, jadi gak bisa membandingkan maupun memberi gambaran secara detail, cuma berdasarkan feeling ajah, okay..
saya makenya dijalan lurus, langsung geber aja, 1-2-3 abis jalannya , hehehe, tarikannya enak, lebih enak cepet naek speednya, tapi koq kaya cepet bgt ya mentok rpm nya, ah mbuhlah:mrgreen:
nah terus jadi boncengers sama kang sapto muter muter d tmii, d jok belakang rasanya biasa aja, cuma karena footrest boncengers pindah ke model gantung jadi getarannya minim bgt, diajak meliuk liuk sama kang sapto [corneringan maksudnya] stabil, gak kerasa goyang goyang diboncengers, pijakan kaki juga enak, gak terlalu nekuk or kejauhan, jadi kayaknya jadi boncengers di NMP FI buat turing jarak jauh gak capek capek bgt, mengingat posisi ridernya juga agak sedikit tegak, jadi yg dibonceng gak perlu nungging😛

itu kakinya kang sapto d angkat loh..

itu kakinya kang sapto d angkat loh..

oiya kemaren juga sempet di test buat boncengan sama bloger yang badannya gede-gede😛, kang sapto sama pak iksa, dan ternyata gak ambles tuh, shock nya bisa di stel lagi, jadi baik kekerasan maupun kenyamanannya bisa di atur, okeh bro…
udah dulu yak, ntar lagi

IMG_2185

bonus :
IMG_2209

8 responses to “Honda new Megapro PGM FI, tarikannya enak, buat boncengan juga enak

    • Sebagian pemakai nmp meninggikan shock karena alasan visual saja,jarak buritan dg roda dari belakang terlalu mepet untuk ukuran sport,selain saya selain alasan diatas juga karena spatbor kolong byson saya tergores karena gesekan dengan kolong atas roda…. nyarinya susah soalnya:mrgreen:

    • Lidahnya kurang panjang…. fungsinya cuma melindungi shock aja…pake spatbor kolong byson lebih panjang,dan lebarnya juga,bisa muat ban 130/xx-17 keatas,nah bagian kesamping ini yg bergesekan,solusinya potong lidah spatbor atau meninggikan shock😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s