lampu rem model F1? ahh itu sudah mainstream :D

absen lagi ahhh…..
cuma iseng sharing, kemaren pas pulang dari bogor (29/11/2013) ujan gerimis di jl raya bogor, tepatnya entah lpa sebelah mana. naik motor dijalanan indonesia pas ujan gerimis naggung ini memang keren lahh, banyak aksi free style,  ada yg sambil jongkok naik motornyah [ agak lebay deh], tapi yang ini serius, ketemu biker naik yamaha vixion, agak kenceng sambil selap-selip, jalanan basah karena gerimis, tapi kakinya lurusdibawah stang, mungkin ditancelin di shroud, jozz keren pokoknyah, bener bener freestyler sejati (y).
maaf gak ada foto, no pict …? kwarepmu, hahaha

dati jauh

dari jauh

okeh lanjut lagi ceritanyah, karena bkan itu ceritanyah, wekekeke
nah pas di perempatan yang agak macet itu, ada motor lampu rem nya koq gede bgt? motor apa ya? iseng iseng tak deketin, walah ternyata emang beneran gede bgt stoplamp nya, karena pas macet, bisa lah ambil hape buat foto, fotonya sambil nyolong tentnya, aighihhihi😀

stoplamp nya jozz, hehehe

stoplamp nya jozz, hehehe

mungkin ini modifnya anti mainstream, karena modif stoplamp pake led maupun model F1 udah mainstream, coba bikin yang jozz, hehe salut lah
tapi jujur dibanding stoplamp mika bening yang suka dipake alay, mandingan yang ini,tul gak ?

wokeh, dah dulu ahh, kapan kapan ngeblog lagi yak [ kalo mood] wakakaka:mrgreen:

IMG_20131129_165156

lebih dekat

lebih dekat lagi

lebih dekat lagi

12 responses to “lampu rem model F1? ahh itu sudah mainstream :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s