kedai MIRAS Mas Bro

jalan-jalan lagi… yukk nyobain kedai miras di rawa lumbu, kota bekasi

MIRAS... ???

MIRAS… ???

hah…????!!!! miras? yak gak salah, miras disini adalah MInuman Rasa Susu, wekekekek:mrgreen:. yupp kedai miras ini adlah kedai minuman yang menyajikan aneka minuman rasa susu, banyaaaaakkk banget minuman susu yang ada disini, baik itu panas maupun dingin. uniknya lagi, namanya lucu-lucu, sebut saja  sukarno (susu avokado rasa capuccino :D), susu kokain (susu kopi mochachin), sumardino (susu madu rasa dingin capucino) ada lagi susu mbak dian sama mbak dilla, welehh apa lagi itu? wekekeke susu mbak dian itu ternyata susu bikin enak rasa durian, dan mbak dilla itu susu bikin enak rasa vanilla, walah,, kirain susunya mbak mbak yang namanya disebut barusan :hammer:

"nyusu" dulu yukk :mrgreen:

“nyusu” dulu yukk:mrgreen:

selain beraneka macam rasa minuman susu, disini juga sedia makanan loh, macam aneka kantor atau makanan telor, tikar atau roti bakar😀. itu merupakan salah beberapa jenis makanan yang mesti “ndadak” atau mesti dimasak dulu, tapi buat yang gak mau ribet nunggu ternyata disini juga sedia nasi kucing loh, aneka gorengan, sate usus maupun sate telor puyuh. jadi ini sebenernya angkringan apa kedai susu sih..?? mbohh penting wareg:mrgreen:

soal rasa, enak, seger, saya pesen susu mbak dilla dan adek saya pesen seumardino 1, makannya pesen mie rebus, juga tempe mendoan pesen di seberang kedai [lho koq…?]  iya coz datengnya kecepetan, pas udah pesen eee itu makanan macem nasi kucing n gorengan maupun yg lainnya baru dateng,yasuddah jadinya gak nyobain nasi kucingnyah😦, kalo penasaran, cobain sendiri deh..

hayooo mau makan apa?? :D

hayooo mau makan apa??😀

buat yang penasaran sama kedai ini, kedai susu mas bro ada di jalan jembatan lima rawa lumbu kota bekasi, kalo dari terminal bekasi lurus ke arah MM/mega mall bekasi/Giant, setelah fly over unisma ada lampu merah, ambil kiri ke jl raya narogong, sekitar 2 km nanti ketemu lampu merah lagi, nah dari situ ambil kiri, ke arah rawa lumbu, jalan sekitar 1 km, nanti masuk ke perumahan paa gitu saya lupa, tapi petunjuknya adalah, jl perumahan itu pake paving blok dan tengah-tengahnya ada kalinya, oke!. lurus terus nyusurin itu jalan, oiya di jalan itu tiap jembatannya dikasih nomer, jadi kalo udah jembatan angka 4, pelan-pelan, kedainya ada di sebelah kanan.

kedai ini buka setelah maghrib, atau sekitar jam 6 sore, kalo tutupnya saya gak tahu😀.  soal harga gak terlalu tahu tapi kemarin pas beli, 1 susu mbak dilla, 1 sumardino 1, sama mie rebus 2, keripik 1, bayarnya Rp.30.000 kalo soal mahal atau murah relatif lah ya, oiya disini juga disediain tiker loh, jadi kalo mau kopdar temanya lesehan tinggal bilang aja, nanti digelarin disampin kedainya. saya kira cocoklah buat tempat kopdar atau sekedar menikmati minuman susu yang menyehatkan

ayo koboys jabodetabekar kopdar disinihhh… hasseekk makan makan:mrgreen:

nyaammmmmmm

nyaammmmmmm

19 responses to “kedai MIRAS Mas Bro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s