hutan bakau kapuk muara jakarta

jalan jalan lagi yukk……😀

bingung mau jalan jalan kemana, mau yang agak jauh tapi males, capek berohhh:mrgreen: , ya sudahlah cari yang di sekitaran jakarta sadjahh,.

sudah lama denger kalo di daerah kapuk muara, jakarta utara itu ada sebuah hutan bakau yang cukup menarik, dengan jembatan kayu yang berada dan mengelilingi hutan bakau tersebut,, oke dalam bayangan saya itu hutan luas banget, secara hutan gituhh, wokelahh kita capcuss kesana…

karena pada dasarnya emang gatau jalan, jadinyamuter muter dulu malah sempet nyasar di pelabuhan sunda kelapa, :hammer: nti deh kapan kapan bikin artikelnyah😀. untuk menuju kesana …. krik krik krik [jangkrik] bingung jelasinnyah, lha wong saya juga nyasar koq, wkwkwkwkwk:mrgreen: pake gps nya maxi, itu penunjuk arah malah muter muter doank bingung arah, wkwkwkwk mbohlah…

disini tempatnya adem, luamayan bags, ijo, tapi sayang banyak pagernya yang udah rusak, entah rusak karena usia atau memang dirusak anak anak alay, disini juga banyak bocah bocah yang lagi pada pacaran, emang asik  buat pacaran, ada juga kolam yang cukup besar, dan banyak juga yang mancing disini. ternyata disana itu gak luas luas banget, kalo jalan kaki muterin kawasan ini paling juga cuma 1 km doank,dah gitu ditengah-tengahnya ada jalan tol bandara pulak, hadeughh…

IMG_1285

oiya, disini sering dipakai buat acara poto prewedding [ jadi kepengen : ] pas, saya kesana juga ada 3 [ tiga berohhhh ] yang lagi poto-poto buat prewedding, memang sih tempatnya bagus buat poto-poto, jadi buat yang mau nyari lokasi buat poto prewedd bolehlah jadi referensi😀
dah ahh, capek
semoga bermanfaat ^_^V

adeemm......

adeemm……

IMG_1306

10 responses to “hutan bakau kapuk muara jakarta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s