motor Drag Race di stand suzuki PRJ

masih dari Pekan Raya Jakarta (PRJ) kemaren dan masih dari stand suzuki, FBS neh:mrgreen:

di stand suzuki, selain dipajang motor-motor barunya seperti satria FU, suzuki shooter,suzuki Inazuma [jujur masih kesengsem sama ni motor] suzuki hayabuset eh hayabusa:mrgreen:, juga dipajang 4 motor balap drag race, sejatinya gak ada msalah sama motor motor tersebut, dan mungkin itu adalah motor-motor yang berhasil mengharumkan nama suzuki di ajang balap drag resmi, inget RESMI ya, bukan balap liar maupun balap balapan model bocah bocah ABG jaman sekarang. nah,, kebetulan pas saya disana ada 2 kelompok anak-anak ABG yang juga ada disana [4 motor dalam 2 tempat terpisah]  merekabegitu antusias dengan motor-motor drag tersebut.

satria drag race

sejenak jadi berfikr, apa yang ada dipikiran mereka, mungkin menurut mereka keren, cool, mengingat saaat ini yang musim atau trend modif motor di kalangan mereka adalah model drag race ataupun Thai look dengan ban cacingnya😦 . apakah nantinya mereka saat pulang akan memodif motor-motor mereka menjadi seperti itu, seperti apa yang mereka lihat. ini sih masih mending, lha kalo mereka juga ikut balapan? oke, kalo balapannya resmi, disirkuit ataupun tempat khusus yang nyata-nyata disediakan untuk event balap dengan keamanan yang sudah disiapkan sih gapapa kali ya, tapi kalo balap liar, dijalanan, tanpa safety gear yang memadai, dengan sendal jepitnya, whadalahh..

mudah-mudahan merka tidak berfikiran seperti itu, buat Suzuki, saya lebih suka melihat motor-motor baru yang dimodif menjadi tampilan yang keren,tetep safety dan tanpa ban tjatjing tentunya, ataupun motor yang di cut/dibelah agar kelihatan jeroannya, kan bisa sebagai pengenalan teknologi maupun promosi produk. ya syukur syukur orang jadi lebih tertarik untuk membeli produk suzuki, karena mereka melihat ooo ternyata produk suzuki itu canggih ya, ternyata suzuki kalo dimodif seperti ini keren juga, ooo ini tho produk baru suzuki inazuma yang keren itu, kan lebih baik tho? ya gak.. ?

suzuki inazuma 250cc  Gagahnya :O

suzuki inazuma 250cc
Gagahnya :O

ini cuma unek-unek saya koq, mau ditanggapi serius atau nggak ya monggo, mau dianggap kritik or apapun ya silahkan, wong namanya juga unek unek, dah dulu ya, sekian unek-unek saya

lihat betapa antusiasnya mereka

lihat betapa antusiasnya mereka

 

nyobain ahh apa enaknya ya motor begini.. :bingungs:

nyobain ahh
apa enaknya ya motor begini.. :bingungs:

bonus, hayooo mau milih yang mana:mrgreen:

mending naik yang putih :P

mending naik yang putih😛

18 responses to “motor Drag Race di stand suzuki PRJ

    • wakh ndak benar itu..
      yang benar adalah stang drag = stang gaya gerobak.. kkkkkkkkkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s