suzuki shooter FI, menurut saya [maaf] koq jelek ya

masih dari liputan pekan raya jakarta (PRJ) kemaren, mampir ke stand suzuki, dan untuk pertama kalinya ngelihat langsung suzuki shooter FI.. dan….. langsung yang pertama kali yg ada di pikiran saya koq jelek ya, jika dibandingkan dengan suzuki new smash punya saya, koq masih cakep new smash yak, apalagi bagian arm depan sebelah kanan, okelah satu peningkatan pake step gantung, tapi itu kenapa jadi kopong melompong yak..? hadeugh… kalo secara teknis mesin maaf saya gak bandingin, gak paham kalo urusan teknis mah..

langsung aja deh liat poto potonyah..

suzuki shooter FI

suzuki shooter FI

panel speedo, enggak banget deh

panel speedo, enggak banget deh

kopong :O

kopong :O

shooter4

10 responses to “suzuki shooter FI, menurut saya [maaf] koq jelek ya

    • hehe
      iya sih gan, tapi kan orang indonesia itu yg penting gaya dulu, abis itu baru deh fungsionalitasnya
      #nglirik yang jualan bubur pake ninja RR ma jualan sayur pake piksyen😀

  1. entah mata ane yg salah atau gmna, kalo ane sih justru suka body nih shooter, dibanding 2 produk sebelah.😀

    tapi jujur emang spidometer diantara 3 produk low end, produk sayap mengepak bentuk spedo paling bikin betah.

    kalo suzuki kayanya cuma produk discontinue new shogun 110 yg spedonya paling keren.

Tinggalkan Balasan

