amazing marquez

pada nonton moto gp kan semalem….??

stoppie :O

stoppie :O

emang si, balapannya sedikit ngebosenin, karena sedikit aksi yang ditunjukan oleh rider-rider motogp tersebut. tapi ada satu hal yang menarik, bikin kagum, shock dan geleng-geleng kepala. karena apa? ya, marc marquez, bocah ajaib yang dijuluki baby alien ini sungguh luar biasa.bayangin aja, baru kemaren sore ikutan moto gp udah langsung bisa naek podium di race pertama, dan juara di race kedua. ngalahin seniornya dani pedrosa yang juga gak kalah hebat. edyann….

juara di race kedua dan dia rookie :salute:

juara di race kedua dan dia rookie :salute:

siapa sih do’i?? bocah ini kelahiran spanyol, lahir di Cervera, Lleida, Spanyol pada tanggal 17 Februari 1993. berarti saat doi jadi juara semalem, doi baru berumur 20 tahun :O . yupp doi emang berhasil mencetak sejarah dengan berhasil menjadi juara race termuda di moto gp. :salute: pokoknya salt banget dah ama ni bocah. oiya kalo mau liat statistiknya doi, bisa dilihat di situs motogp.com.

saat ngeliatin doi balapan semalem, aseli enak bgt, apalagi pas doi nguntit pedrosa sampai doi berhasil nyalip pedrosa, gayanya yang agresif, sampek sikutnya pun ikut nempel ke aspalt, dan kalo belok kaya orang gelantungan, wwkkw itu keren masbro..pokoknya top bgt dagh..tapi untuk saat ini idola saya tetep valentino rossi koq, gak tau deh nantinya, wekekekeke,

:cool:

😎

3 responses to “amazing marquez

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s