sawarna, pantai perawan yang menawan

pantai sawarna, terletak di desa sawarna kab lebak, propinsi banten. sebuah pantai yang indah nan eksotis yang belum terjamah, masih sangat sepi dan bersih..

sawarna 14

untuk menuju pantai sawarna dari pintu masuk disini, kami harus melewati sebuah sasak / jembatan gantung, bagi yang bawa motor, hati hati ya, karena jembatannya goyang goyang pas ditengah. dari sini kitamesti berjalan kaki [bagi yg pake mobil] menyusuri jalan setapak disekitar perumahan warga, jaraknya sekitar 2 km, lumayan capek klo jalan kaki mah😀

ride 2 sawarna

setelah berjalan 2km, kita disambut hamparan pantai yang indah, pantai pasir putih yang luas di sisi kiri, serta pantai dengan batu batu karang di sisi kanan, ajibb masbro..

sawarna 11

disini banyak terdapat warung warung warga yang menjual aneka panganan sederhana maupun kopi, jadi gak usah khawatir susah cari makan kalo laper😀. bagi yang mau nginep disekitar sini juga terdapat vila model homestay yang bisa kita sewa, harganya? enggak tau, hehehe. atau kalo mau ngirit, bisa tidur di gubuk gubuk yang ada di pinggir pantai yang sebelahan sama warung, kasih saja berapa, atau bawa tenda? cocok banget..!!

oiya, masuk ke pantai mesti bayar retribusi untuk desa sebesar 3000 perak, murah lah… pantai ini cocok buat destinasi turing, karena selain rute perjalanannya yang asik, juga pantainya yang indah. sempet ngobrol sama warga sekitar, belum lama ini disana ada salah satu club motor yang ngadain acara pelantikan anggota baru, kurang lebih sekitar 130 motor katanyah, hemmmm club motor apa ya..?

silahkan dinikamti galerinya

6 responses to “sawarna, pantai perawan yang menawan

  1. Wah, itu pas di jalan, motor bebeknya ga ketinggalan terus ni…
    Hehe…

    Pantainya bagus..
    Lewat jembatannya aman kan Bro?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s