Touring narsis pelabuhan ratu-pantai sawarna

Kemarin hari sabtu, bareng sama tedy ramdan gunadi wisnu hasidi, yang juga pengurus dan dedengkot slc, ngadain touring ke pelabuhan ratu, sukabumi. Kenapa disebut touring narsis, lagian aneh aja, touring koq dikit dikit behenti Cuma buat poto poto doank, lha kapan nyampeknyah…:mrgreen:

pantai citepus, pelabuhan ratu, sukabumi, jawa barat

pantai citepus, pelabuhan ratu, sukabumi, jawa barat

Niat awalnya Cuma survey aja, buat nanti pas touring beneran bareng anak anak slc, daripada touring dadakan yg gak taumedan,mending disurvey dolo aja, biar nanti acaranya gak berantakan…

Niat awalnya yaitu kepelabuhan ratu-ujung genteng, sukabumi, tapi karena suatu hal

, gak jadi ke ujung genteng, tapi kita jadinya ke pantai sawarna, kab lebak banten, aseli pantainya gak kalah indah sama pantai2 yg lain, malahan karena masih perwawan, jadinya malah lebih asri dan alami gitu, dan paling asik adalah rute perjalanannya, wuihhhh mantabh coy…

pantai sawarna, kab lebak, banten

pantai sawarna, kab lebak, banten

Mau tau kaya apa report perjalanannya, tunggu aja disini..

salah satu spot jalan ke sawarna

salah satu spot jalan ke sawarna

jreng jreng jreng bersambung pemirsah…:mrgreen:

4 responses to “Touring narsis pelabuhan ratu-pantai sawarna

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s