mengatasi modem smartfren gak dapet sinyal

modem smartfrenmodem smartfren kamu sering gak dapet sinyal…?

atau dapet sinyalnya parah…?

coba cara ini..

pertama tama buka casingnya,,,yang dibuka yang atas aja ya, yang bawah jangan..
bukanya gampang koq, cuma buka dua buah baut kecil doank..

coba periksa antenanya…

mungkin putus fleksibelnya,, karena pada modem smartfren ini socket antenanya cuma terhubung dengan sebuah/selembar fleksibel yang tuifisss bgt…  [ punya saya putus om😦 ]

smartfren putus

nah kalo putus gimana? ya rayu lagi supaya mau balikan kalo kita masih cinta, hehehe:mrgreen:

kalo putus, sambung dengan serat kabel , caranya cukup dengan solder di kedua ujung yang putus tadi.

disambung

maaf kalo potonya ngeblur, hehehe

kalo masih gak dapet sinyal, mungkin mesti pake wajan bolic. atau malah di daerahnya belum ada sinyal smartfren, wkwkwk😀

semoga bermanfaat😉

special thanks to :
http://kmphlynx.wordpress.com/

5 responses to “mengatasi modem smartfren gak dapet sinyal

  1. woooo… ternyata iki to penyebabe ?? nek gampang panas piye ???modem smartfrenku nek dienggo suwe sithik puanas buangets…. terus hang …. ( konek tp raiso browsing )

    • nek panas kui emang penyakit bawaan…..
      bongkar ae casing nduwure, ke’i kisi kisi alumunium sing nggo ngademke kae lho. nek perlu tambahi kipas cilik…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s