pulsar yang buat jualan eskrim :D

hallooouuwww semuanyahh….
dah lama ga apdet, ni blog dah banyak sarang laba-labanya, mpe ada spiderman lagi bertelor wkwkwkwkwk :mrgreen:

oiya sebelumnya saya ucapkan minal aidzin walfaidzin ya, mohon maaf lahir dan bathin, ( maaf telat ) 😀

 

okeh langsung sajjahh….
ceritanya begini, berangkat kerja sore sore pasa parkir lihat motor keren bgt, gede gagah.. eeehh pas diperhatikeun ternyata ni motor biasa dipake buat jualan es krim [ apa roti yak..? wakakakaka ]
silahkan diberi pengarahan,,,,, 👿

pulsar  power

es krim es krim 😀

kurang jelas… ? nih lagi..

toooott…..
es krim es krim 😛

note : tukang jualan eskrim / roti disini hanyalah kiasan, bukan maksud sebenarnya

Iklan

6 responses to “pulsar yang buat jualan eskrim :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s