kompor @ radio dangdut indonesia

dengerin radio lagi yukk, daripada nonton tipi isinya sinetron gak jelas emua😦

dangdutan cooyy...........:mrgreen:

kali ini kita dangdutan, aassseeekkk
yupz, kali ini kita dengerin radio dangdut indonesia, nama acaranya kompor atau komunitas pengguna motor, acara ini dibawakan oleh toing caer dan mas manto.

jadwal acaranya
sesuai  dengan namanya acara ini mengulas tentang dunia motor, dan yang utamanya adalah tanya jawab soal motor, tapi namanya juga tanya jawab diradio pake telepon, kadang yang nanya aneh jadi jawabnya juga aneh hehe😀
misalnya waktu itu ada yang nanya : “mas shockbreaker saya koq keras ya,,gimana caranya biar empuk …? ” , eh sama narasumbernya dijawab : ” ganti aja pak pake yang baru…” (yang nanya ma yang jawab sama-sama koplaxx :mrgreen:

udah ahh, kalo mau lebih jelas dengerin aja di radio dangdut indonesia 97.1 fm tiap hari jum’at jam 20.00 sampai jam 22.00 atau streaming aja disini


One response to “kompor @ radio dangdut indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s