polisi polisi numpang tanya !

nulis lagi ahh,,mumpung lg mood hehe

kali ini rada ngiklan dikit, suka dengerin radio? kalo saya mah tiap hari, baik di kerjaan maupun di kosan ( bilang aja gak punya tipi wkwkwkw:mrgreen: )

nah ada salah satu acara radio yang menurut saya cukup bagus dan menambah pengetahuan, nama acaranya yaitu : polisi polisi numpang tanya !
acara ini ada di motion radio 97.5 fm (jkt) dan dibawakan oleh arie dagienkz sbg polisi dan satu lg gak tau namanya, hehehe😀


acaranya cuma sebuah dialog kocak antara pengguna jalan dan pak polisi, dikemas dalam wadah komedi yang bisa bikin ketawa. acara ini banyak memberi kita sedikit pengetahuan tentang UU lalu lintas, etika berkendara dan sebagainya.
kenapa bagus? karena menurut saya jarang ada acara spt ini, biasanya kan cuma laporan trafic, telp. salah sambung atau malah gosip😕 .

dah ah, mending dengerin sendiri aja di radio masing-masing😎

link terkait :

7 responses to “polisi polisi numpang tanya !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s