jalan-jalan ke galunggung

Jalan-jalan lagi yukk………….
yup kali ini penulis berkesempatan pulang kampung ke banjar patroman, ciamis jawa barat
karena dirumah gak ada kegiatan n acara, mending jalan-jalan yuk ke tasik (jauh amat)
yupp kali ini kita jalan-jalan ke obyek wisata gunung galunggung di tasikmalaya jawa barat

Disini terdapat objek wisata kawah gunung galunggung yang pemandangannya hemmmm innnddaaaaahhhh banget (lebay) ada juga wisata air panasnya, tapi sayang karena keterbatasan waktu penulis gak pergi kesana,, gak bawa baju ganti uyy…

untuk dapat pergi kesini ada banyak akses, tapi yang paling enak adalah akses dari cipasung- singaparna, belok ke kanan jalannya mulus dan lebar lurus terus sekitar 5 km (kalo gak salah) sampe pada perempatan yang menuju kawasan wisata gunung galunggung, dari perempatan ini jalanya ancuurrr plus tanjakannya lumayan sadiss sampai di pintu masuknya…..

Nah di pintu masuk ada jalan yang ke wisata air panas sama yang ke kawah,,jalan yang ke kawah lumayan bagus,,tapi tanjakannya beeuughhhh eddduuuunnnn (lebay lagi) nah kalo dah nyampe, parkirin motor bis itu siapin tenaga buat naik 620 tangga menuju kawah yang dimaksud…

 

 

 

 

 

 

 

7 responses to “jalan-jalan ke galunggung

  1. Ping-balik: nasi timbel warung pojok | at0zz

  2. dari cirebon berapa jam ya, waduh lupa uyy
    tapi kalo naek motor bisa lewat kuningan, kawali, panawangan dan tembus di ciamis, lalu tinggal belok kanan ke arah tasikmalaya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s